-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Hey Rek - Kali ini saya akan berbagi video bagaimana cara Upgrade Firemware beberapa Product Tp-Link ke firmware TL-WR743ND kenapa di Upgeade? ya biar menghemat ongkos.

Ceritanya begini pada saat itu ada temen yang mau nangkep singnal wifi di rumah dan mau menyebarkan lagi signal tersebu di area rumahnya biar bisa di digunakan untuk beberapa device alhasil saya harus beli 2 perangkat TL-WA701ND satu buat menangkap signal dan santuanya buat menyebarkan, Itu memakan biaya sekitar 500.000.

Seminggu kemudian tidak sengaja baca postingan di salah satu grub ada yang jual TL-WA701ND modif jadi outdor dimana firemwarenya di upgrade ke TL-WR743ND berkat upgrade tersebut bisa di mode WISP menangkap dan menyerbakan, Saya tertarik dan akhirnya beli lumayan ngirit ongkos 200.000 dari yang minggu lalu.

Akhirnya saya beli type yang sama dan coba untuk upgrade sendiri tidak sendiri dan akhirnya dan akhirnya success, dah segitu saja ceritanyanya, oke langsung saja lihat video di bawah ini, kurang jelas silakan coment.


Click to comment